Selasa, 08 April 2008

Puji Tuhan

Wah akhirnya setelah berhari-hari bahkan berminggu-minggu ga bisa ngenet & mosting ni blog akhirnya da hari dimana akhirnya aku ngotak-ngatik ni blog lagi. Walo ni hari banyak ujian (CCNA blom kelar, tadi habis ujian bhs. Inggris, besok kamis presentasi SO, senin depan ujian TAS, & kayaknya JENI juga gi ngintip mo kluar) tapi ni malam aku sempat-sempatin buat ngotak-ngatik blog coz biar ga pusing mikirin ujian truz. Ternyata waktu yang aku luangin buat ngotak-ngatik ga percuma juga coz blog aku (kalian liat sendiri) dah da perubahannya kan? yach walo da gambar & foto yang aku hapus tapi liat dech blog aq sekarang dah rada kliatan rapi dari pada sebelumnya, kalo ga percaya coba ja dech kalian buka blog aku pake monitor pa ja yang resolusinya lbih kecilpun ato kalian restore down pasti dah ga bakal terpengaruh (bener kan?) Sueneng dech aku!!! kalo masalah menu horisontal tu bukan gara-gara aku otak-atik tapi dari sononya tadi aku dah kirim pesan biar menu horisontalku bisa balik bagus lagi, kalo da yang bisa bantuin donx, ya dah coz gantian aku mo ngotak-ngatik blogku yang di wordpress coz blogku yang tu juga gi ancur, He...he...

Tidak ada komentar: