Kamis, 10 April 2008

Halo

Hai pa kabar kalian hari ini? Wah pasti bakal beda-beda jawaban kalian tapi, kalo tanya aku pasti akan aku jawab kabarku buruk bahkan gi buruk sekali,("dah ga usah bahas soal kabar"). Btw ni mata dah perih dan rasa kantukku dah ga bisa aku tahan tapi entah knapa tanganku masih pengen ngetik untuk mosting di blog ini. Akhir-akhir ini aku merasa hatiku dah mulai sesat dari ajaran agama soalnya aku berpikir kalo SETAN & MANUSIA tu malah baik SETAN soalnya coba kalian pikir apa da "critanya setan berantem dengan setan". Bener kaga? & yang kalian harus ngerti & tau juga liat satu-kesatuan & persatuan SETAN untuk menghancurkan manusia? keren ga? Mereka saling bahu-membahu tanpa da konflik satu ma yang lainnya, ya ga? coba kalo manusia pa ada yang kayak gitu "setan nglakuin tu dah dari nenek moyang kita lho coz sejak Nabi Adam sampai sekarang" & liat juga contoh kesabarannya dari tu & sifat yang ga pernah bosan bahkan jemu-jemu mengganggu manusia. Coba kalo manusia, kadang kita ja jarang beribadah, bahkan kalo gi rajin pasti da maunya ato kalo lagi semangat beribadah," alah... paling ga bakal kuat sampai lama"! Dah ga usah berpikir dalam ibadah, sering kita juga bosen ma pasangan kita ato pacar kita, kalo kita melihat cewek/cowok cakep, bener kaga? yach mang sebenernya yang TUHAN ciptakan tu yang SEMPURNA kayak apa aku jadi bingung mang kalo dilihat dari fisik kita "MANUSIA" punya keadan fisik jasmani maupun rohani yang lengkap dan baik tapi liat kita soal perbedaan kita dengan makluk-Nya yang lain, kita juga punya segi kekurangan, yach pasti kalian akan berpendapat kita melakukan semua kejahatan tu karena kita terayu oleh bujukan SETAN, tapi kalian juga pikir "balaz ja rayuannya ( setan maksudku)" pa yang bakal terjadi? yach mungkin juga aku mosting ni juga karena aku terbujuk rayuan SETAN kali, tapi yang penting jangan ambil mentah dari postinganku ini, ambil hikmahnya dan tuailah hasilnya.

Tidak ada komentar: