Sabtu, 20 September 2008

TUHAN sangat baik bagiku

Akhir-akhir ini aku rasa kebaikan TUHAN sangat nyata bagiku, & keajiban-Nyapun dia perlihatkan dengan truz terang didepan mataku. Entah apa yang akan Dia kerjakan bagiku hingga Dia perbuat suatu hal yang luar biasa ini padaku, tapi satu hal yang aku yakini rancangan-Nya membawa kebaikan bagiku hidupku.

Mujizat yang pertama adalah suatu hal yang mustahil orang tuaku menguliahkan aku, tapi dengan tangan-Nya aku bisa kuliah bahkan dapat uang saku dari program Jardiknas.

Mujizat kedua sungguh tak terduga & sungguh suatu hal yang mustahil, kebutuhan kluarga sangat banyak, bahkan pengeluaranku perbulan aku hitung-hitung juga sangat banyak, aku pikir-pikir & aku ingat-ingat sekarang aku mampu beli komputerpun itu suatu keajiban bagiku entah uang yang aku kumpulin dari mana tapi yang jelas aku mampu membeli komputer.

Tak kalah ajaibnya juga waktu aku tak punya uang tapi pengen muncak ke ungaran, aku tidak berdoa tapi cuma ngomong "Ya TUHAN aku pengen muncak tapi gak punya duit" dan keesokannya aq dapet berkat dari dosenku. Truz ini juga gi baru ja, kalo ga salah bulan 22 agustus kemaren ada retreat mahasiswa Pati-Semarang pas itu aku dibritahunya dadakan jadi aku bingung soalnya ga punya duit & dengan enteng aku cuma ngomong "Ya TUHAN kalo Engkau inginkan aku ikut, kasih uang donk!" keesokannya sama, secara mustahil lagi TUHAN curahkan berkat-Nya lewat temenku (ya sih kali ini berkat-Nya aku cuma dipinjami uang, tapi yang aq gak nyangka temenku yang dah lama gak ketemu tu yang menghampiri aku). Dan yang lagi grez-greznya kemaren aku yang cuma bicara dalam hati pengen bakso, E...e... dosenku malam-malam ngajak makan bakso! Keren gak itu??
Pokoknya kalo aku critain ga da habiznya dech? gimana dengan kamu?.....
baca juga di critaq dijamin kaga nyesel dech.

Tidak ada komentar: