Selasa, 11 Maret 2008

Blajar Hardware B'sama

Wah seru & ga bisa d'ungkapkan pokoknya, soalnya blajar b'sama ala anak TKJ Pati nich ga cuma blajar seperti blajar klompok kayak kebanyakan, pokoknya rugi dech yang ga pada dateng!! :D
Walo terhalang tempat,alat2, & pengajar tapi kami pantang menyerah buat cari ilmu, pokoknya "A PLUS" dech buat temen2 pengurus!!! Selain acara kemaren (tgl 7 maret 2008)buat nambah ilmu tapi juga membuat kami saling akrab & saling mengenal satu sama lain ( soalnya kami ketemu kalo cuma pas da KUL jadi ga begitu akrab & knal satu sama lainnya), karena saking asyik blajar ga terasa waktu tuch cepet jalanya padahal kami mulai acara tu jam 8.30 eh ga tau2 dach pada kluar ( masudq brige sebentar coz solat bro. Setelah slesai solat qmi lanjutin blajarnya namun karna waktu yg cepet larinya sekitar jam 5 qmi slesai & bubar dech, Pokoknya Jozz.. Markojozz!!! thanx's buat smua pengurus yg terlibat,. GBU ALL

1 komentar:

Imanuel mengatakan...

Enik: Bagus n bermanfaat bangeet buat aku khususnya. Kalo bisa sering-sering aja coz aku kan belom banget pengalaman bout ini (komputer). Lebih baik materinya dijadwal biar gak bingung + gak kakean materi. Ntar kalo dicampur aduk jadinya mumet malah gak mudeng. Tapi asal tau aja, aku mendingan dijelasin seperti ini daripada dengar penjelasan dari dosen. Thanks ya buat yang udah bantu aku. TOP BGT

Pras: Menurut kulo acara niki nggih sae sanget. Soale selain saget nambah ilmu nggih saget kalih nambah keakraban.

Aripin: Yo piye yo? Tambah sih, nanging yo mung tambah sedikit. Tetapi yang saya garis bawahi di sini adalah kekompakan. dan itulah yang aku salutkan. Semoga kekompakan ini tetap abadi, karena kita semua adalah PREN nganti tekan SOK MBEN

Erwan: Lumayan bagus. Bisa nambah-nambah ilmu, sekaligus bisa kumpul-kumpul bareng. Tapi sayangnya tidak semua anak TKJ Pati bisa kumpul bareng. Selain itu, alat praktek yang masih terbatas. Tapi gimana lagi, emang ini usaha kami sendiri. Semoga ini bisa berlanjut lagi seterusnya. Amien…

Evi NA: Aku juga masih belum mudeng banyak sih… Tapi.. lumayan tambah pengetahuan and memang bermanfaat soalnya aku jadi tau tentang komputer. Oh ya, tolong sering-sering aja.. tentang praktek ini..
Em.. tapi very good buanget kok. Thanks n’ moga aja gak pernah bosen-bosen cari ilmu. Okay?
Makanya tambah-tambah pengetahuan
Cari di internet… kek
Tanya teman.. kek
etc… kek
atau mungkin tanya kakek-kakek. Hehehe..

Fera: Wah, pekoke… eh, pokoke aku tambah pinter. Coba tanya ma aku soal motherboard, aku sudah tau. Walo pertanyaan sulit akan kulempar pada Mardies dan Pak Luluk. Hahaha… Halah, pokoknya aku senang, aku tambah pintar dan aku menantikan acara ini lagi. Doakan semoga ilmu yang kudapat hari ini tidak nglotok dari otakku, ya…

Eve Ch: Menurut aku ada kegiatan seperti ini sangat bagus dan sangat mendukung. Karena bagi teman-teman yang gak ngerti tentang masalah ini (hardware) dapat sharing ama temen yang tau tentang hardware. Selain itu juga mempererat tali persaudaraan dan saling berbagi.

Yusuf: Very best of TKJ.

Jo_wae: Acara ini sangat bagus (menambah, memperjelas pemahaman komputer). Acara ini perlu dilakukan dengan rutin.

Sae Ngendiko: Sinau niku nggis saking guru ing pamulangan, saking buku lan saking pengalaman saking diri pribadi, soho rencang-rencang. Mekaten dhawuhipun. Milo sharing pengetahuan sesami mahasiswa niku penting sanget. Nuwun…

Rully: Acara ini bagus, harap terus berlanjut

Nandar: Aku berkata siang hari ini. Ya gimana.. gitu. Ya gak mudeng mau tanya gimana. Ya.. gitu deh.

Efendi: Acara ini aku sangat suka karena dengan acara ini kita dapat tambahan ilmu. Kita sebagai mahasiswa kan harus aktif. Tidak hanya mengandalkan mata kuliah saja, tetapi kita harus belajar dari pengalaman.

Haryanto: Acara ini sangat bagus. Dengan acara ini kita-kita yang belum jelah mengenai komputer khususnya hardware dapat mengerti walaupun sedikit. dan acara ini perlu diadakan kembali.

Sholikin: Lain kali dikoordinir yang lebih akurat. Jangan semrawur! Tapi OK!

Catur: Alhamdulillah aku dapat ilmu lagi. Tapi mungkin nanti ada pertemuan lagi ya lebih baik malah. Temen-temen, tolong nanti diajari cara partisi, terus cara sambung internet (melalui jaringan, dial up, dll). Tapi jujur penjelasannya lebih enak daripada dosen STIMIK AKI.

Elfrida: Pokoke TOP abis. Kalo bisa, kapan-kapan diadain lagi yaw!!! Tapi kalo bisa ditambah snack, OK!!! Coz kan biar lebih semangat gitu loooh!!! God Bless You All

Nietha: It’s very good. Aku seneng banget ada kegiatan seperti ini coz positif bangetzz.. yang terpenting di sini aku dapetin banyak experience. Problem-problem tentang komputer yang sebelume aku belum tau jadi ada solusi di sini. Aku harap kegiatan ini gak cuma berhenti di session 1, 2, 3. Tapi kalo bisa sampai kita teman seperjuangan isa bener-bener isa. Benere aku pribadi aku pribadi gak begitu mudeng ma makul di kampus. Masa kuliahe tentang komputer kok cuma jago di Matematika & English. Dengan kegiatan ini aku jadi tau gak cuma materi mumet tapi juga prakteke. Aku isa free tanya-tanya ma mas-mase sing lebih tau. Thanks a lot.